example banner

Bupati Kampar Apresiasi Pengurus KNPI yang Telah Bersinergi Dalam Penanganan Covid-19

KAMPAR,Riauandalas.com- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH memberikan apresiasi kepada ketua dan seluruh pengurus KNPI yang telah bersinergi dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam bentuk pemberian sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat.

Penyerahan tersebut, dilaksanakan langsung di Kantor KNPI Kecamatan Bangkinang Kota, Jumat (15/5), yang didampingi Ketua KNPI Kabupaten Kampar, Febio Anggriawan Burhanuddin.

Dalam arahannya, Catur mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh KNPI merupakan langkah yang baik, karena untuk penanggulangan dampak dari Covid, harus dilakukan bersama dengan gotong royong.ujarnya.

” semua elemen harus bersinergi dengan pemerintah, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat”.

Pada kesempatan tersebut, Catur menjelaskan bahwa, di Kabupaten Kampar, terdapat 191 Ribu Kepala Keluarga dan 102 ribu KK dari total jumlah tersebut, telah diberikan bantuan melalui kemensos, baik itu yang masuk dalam PKH , BLT, BLT DD, kemudian juga ada dari CSR dan baznas, artinya 50 persen dari jumlah total KK yang ada di Kabupaten Kampar sudah dibantu oleh pemerintah melalui berbagai program sosial yang ada.jelasnya. (Am).

example banner