Bupati Inhil Tandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Pekanbaru,(riauandalas.com)
Dalam rangka Reformasi Birokrasi Pemerintah dan Bebas dari Zona Korupsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Se Provinsi Riau TH 2015,   turut di hadiri Deputi Bidang Program dan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan  Muhammad Yusuf Ateh, Ak. MBA, KPK RI, Plt.Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Sekda Zaini Ismail, BPKP Provinsi Riau dan Ombudsmen dan Bupati/Wali Kota Se Provinsi Riau. di laksanakan di ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Selasa (5/5/2015).

Kegiatan yang di taja Inspektorat Provinsi Riau juga di hadiri langsung oleh Bupati Inhil HM.Wardan yang di dampingi Kepala Badan Inspektorat Kabupaten Inhil menghadiri acara Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pemprov Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se Riau yang di tandai dengan penandatanganan oleh masing Bupati/Wali Kota se Provinsi Riau di saksikan oleh Plt.Gubri, BPKP Provinsi Riau, Deputi KEMENPAN RB, Ombudsmen, Sekda Provinsi Riau. Kegiatan tersebut diikuti peserta sebanyak 150 orang.

Dalam arahannya Plt. Gubernur Riau Arsyadjulaindi Rachman mengatakan, ini merupakan komitmen Pemvrop Riau untuk bersama sama melanjutkan wilayah Birokrasi yang bersih dan Reformasi Birokrasi dengan meningkatkan SDM para pejabat tingkat Pratama Riau dengan melakukan assesment yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Selanjutnya di harapkan kepada Bupati/Wali Kota untuk melanjutkan ini di daerah masing-masing serta proaktif mendukung Reformasi Birokrasi serta presepsi Indonesia bebas dari wilayah Korupsi.(Rg)