Brigadir Lulusan Diktuk 2016 Terus Diasah

Tidak ada komentar 293 views

Inhil,Riau Andalas.com-Brigadir Remaja lulusan Diktuk Tahun 2016 yang ditempatkan di Polres Inhil, terus diasah kemampuan dan ketrampilannya. Materi – materi pengetahuan tentang Ilmu Kepolisian diberikan kepada mereka oleh instruktur dari berbagai bidang fungsi Kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa, tanggal 4 April 2017, para Brigadir Remaja tersebut, disajikan materi senam borgol dengan Instruktur AIPTU Basrul dan AIPTU P.H. Sitompul. Berbagai gerakan senam borgol, didrill oleh instruktur dan kemudian diulangi oleh para Brigadir tersebut, dengan cekatan.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kasat Sabhara Polres Inhil AKP Alakdin Napitupulu mengatakan bahwa pengetahuan – pengetahuan itu,

  1. sudah dipelajari para Brigadir tersebut, di Lembaga Pendidikan saat mereka menjalani pendidikan pembentukan, namun ketrampilan dan kemampuan tersebut harus tetap terus diasah, agar bisa diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Selain dari kegiatan di atas, kepada Brigadir tersebut juga diberikan materi semua satuan fungsi yang ada di Polres Inhil dengan Instruktur Para Kasat atau Perwira dari masing – masing Satuan Fungsi. Hal itu untuk mengenalkan dan memberikan pengetahuan kepada Polisi Remaja tersebut, lingkup tugas Kepolisian, sehingga pada saatnya nanti, mereka punya bekal yang cukup dalam pelaksanaan tugas

Roy gts