Berkualitas Terpercaya, Cutra Andika SH Optimisme Calon Bupati 2021 mendatang.


ROKAN HILIR,Riauandalas.com-Cutra Andika SH,Di Prediksi maju Mencalon Kan Diri Di Ajang Pemilihan Bupati (Pilbup)Yang akan di gelar pada tahun 2021 mendatang.

Ia mencalon kan diri sudah tentu ingin perubahan sebagaimana yang ia program kan untuk ke majuan Rokan Hilir,di kenal Sebagai Kota Seribu Kubah ini.

Sosok Cutra Andika SH Ini, Yang Sudah lama beraktivitas sebagai Pengacara berkomitmen bertarung dengan sistem profesional,sehingga Pilbup nanti nya berjalan aman dan lancar.

Selain itu,Cutra Andika SH,seorang Politisi & Praktisi Hukum otomatis beliau sudah banyak tahu pengalaman di segala hal,baik itu persoalan Hukum maupun dunia Politik lantas tidak perlu lagi di ragu kan kualitas nya untuk menjadi pemimpin orang no satu(1)di Kabupaten Rokan Hilir,ini.

Cutra yang di kenal suka bergaul;ramah tamah dan hanya tersenyum sambil tertawa berkemungkinan besar masyarakat kagum kepada nya,lantaran perjuangan karier nya selama ini mulai dari nol(0)sampai membuah kan hasil tidak sedikit pun merasa berbangga hati.

Dipandang dengan secara detil bahwa sosok Cutra Andika SH ini memang pantas jadi pemimpin Rokan Hilir,karena beliau,budi bahasa nya,tata krama nya serta etika nya Selalu efisiensi sungguh jarang meleset.

Sejauh ini,Cutra Andika SH juga sebagai Ketua Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir.tidak hanya itu,ia juga Pengacara senior yang tidak rahasia umum lagi di tengah-tengah lapisan masyarakat.

Melihat dari kemampuan Skill Cutra Andika SH ini rasanya sudah cukup,
melainkan beliau juga memiliki jiwa yang jujur dan bersih,bisa saja Allah Swt mengizin kan beliau memenang kan pemilihan Bupati(Pilbup)tahun 2021 nanti nya Di Kabupaten Rokan Hilir,yang kita cinta ini.

Di konfirmasi lewat via seluler senin 8 juli 2019,sekira pukul 07,5Wib pagi ini mengenai Pilbup 2021 itu,Di jelaskan nya”Insa Allah tetap oftimisme maju”singkat nya dengan penutupan.(said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berkualitas Terpercaya, Cutra Andika SH Optimisme Calon Bupati 2021 mendatang."