Berhijab, Kesan Cantik Terpancar Dari Mualaf Korea Selatan.

JAKARTA,Riauandalas.com– Ayana Jihye Moon (Ayana) gadis cantik asal Korea Selatan yang telah menjadi maulaf, lagi ada di Indonesia lho. Artis Korea Selatan ini terlihat jalan-jalan di Monas, Jakarta.

Gadis cantik asal korea tiba di Indonesia pada pekan lalu. Dalam postingan Instagram Stories-nya, saat pertama kali sampai di Jakarta, Ayana sempat berkeliling komplek Monas.

Dalam video singkatnya itu, seperti dilihat detikTravel pada Senin (8/1/2018), Ayana memperlihatkan jalanan dengan bajaj bersliweran. Tak hanya itu, kesan pertama ia sampai di Jakarta adalah panasnya suhu di ibu kota.

Hari-hari selanjutnya Ayana dipenuhi postingan dia berkeliling mal. Mal-mal yang dikunjungi dari Jakarta Pusat, Selatan, hingga Utara dan hanya ke Monas-lah ia ke destinasi wisata Jakarta.

Saat Ayana pergi ke Monas, ia tetap menggunakan pakaian muslim. Kesan cantik tetap terpancar dari mualaf Korea Selatan itu.

Tak hanya itu, bersama Dian Pelangi, Ayana pergi ke Bandung. Ayana terlihat di sebuah hotel dengan pemandangan alam yang bikin mata segar.

Selamat menikmati Indonesia Ayana! Ceritakanlah yang baik dari kami untuk para sahabatmu di sana ya.

Sumber detik.com

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berhijab, Kesan Cantik Terpancar Dari Mualaf Korea Selatan."