Bisnis&EkonomiPendidikanRohul

Siapkan Mahasiswa Teknopreneur, Prodi Manajemen UPP Selenggara Seminar

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Siapkan Mahasiswa Teknopreneur Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Uinversitas Pasir Pengaraian ( UPP) Rokan Hulu selenggra seminar dengan Tema,” Menggali Potensi UMKM Rokan Hulu dalam Rangka menyiapkan Teknoprenuer di Aula Uinversitas Pasir Pengaraian.
kagiatan yang diisi oleh pemateri kepala dinas umkm dan koperasi rokan hulu bpk Heri Islami,  MT. Yang diwakilkan kepada kepala bidang umkm dan koperasi. Selasa Pagi 22/05/2018.
Ketua Prodi ManajemenUPP Arrafiqurrahman SE MM menjelaskan, Sesuai visi Uinversitas Pasir Pengaraian  menyiapkan mahasiswa teknopreneur kegiatan ini dapat mengenali mahasiswa tentang perkembangan umkm di rokan hulu, beberapa permsalahan umkm, serta bebrapa strategi yg dilakukan oleh pemerintah daerah.
” Dikatakannya, Kedepan program studi manajemen dan akuntansi upp siap berkontribusi bersama pemerintah daerah dalam memajukan sektor umkm di rokan hulu, baik melalui kegiatan kewirausahaan mahasiswa,  juga dengan adanya program penelitian dan pengabdian msyarakat oleh dosen”
 “Arrafiqurrahman menambahkan, beberapa bulan yang lalu Mahasiswa manajemen dan akuntansi Universitas Pasir Pengaraian telah berhasil ikut serta dalam pimnas kewirusahaan dikti di pontianak dan beberapa produk kewirausahaan mahaiswa upp yang sudah ada, diharapkan akan menjadi produk keunggulan UMKM yang  menjadi kebanggaan pemerintah daerah Rokan Hulu, ” Harap Rafifq”.  ( Alfa /

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *