Berhasil Tangkap Bandar Narkoba Danramil 11 Tambusai Di Beri Penghargaan Oleh Danrem 031/WB

 IMG_20160627_132306-1

Rokan Hulu, RiauAndalas.com ‎- Berhasil menangkap bandar Narkoba di Desa Mahato Kecamatan Tambusai Danrem 031/WB Bringjend TNI Nurendi M.Si (Han) secara langsung memberikan penghargaan kepada Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Yuhardi bersama anggota Pelda S. Purba dan Serka Sofiyan.

“Ini merupakan suatu prestasi dan keberanian dalam bertindak menyelamatkan generasi muda dan bangsa dari kehancuran dan ancaman bahaya penyalah gunaan Narkoba” sebut Danrem 031/WB kepada Wartawan Dihalaman markas Kodim 0313/Kpr Senin 27/06/2016.

Lanjutnya, “ Hal ini bisa sebagai pemicu semangat untuk berkarya bagi personil di jajaran Korem 031/WB” tutup Danrem 031/Wb.

 

Sebagai mana informasi dalam pengrebekan yang telah dilaksanakan pada Tgl 21/06/2016 Babinsa Danpos (Komandanpos) dari Koramil 11 Tambusai Pelda S.Purba menerima informasi dari masyarakat. Akan ada masuk barang haram jenis narkoba daun ganja kering dan sabu sabu kedesa mereka.

 

Informasi tersebut  langsung di laporkan kepada danramil 11 tambusai Kapten Inf Yuhardi. Dan setelah mengadakan koordinasi bersama Sat Narkoba Polres Rohul AKP Dasril, maka rombongan Sat Narkoba menuju markas koramil 11 tambusai.

 

Dalam pengerebekan yang dilaksanakan tim gabungan menemukan barang bukti daun ganja kering seberat 6 kg dalam 10 bungkusan kertas serta sabu sabu 25 gram serbuk bening diduga sabu 1 timbangan dan beberapa lintingan ganja siap edar.

 

Dengan digerebeknya rumah diduga ditempati bandar dan pengedar Narkoba, warga mahato sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap anggota koramil 11 tambusai yang dimana sudah beberapa kali menangkap pengedar Narkoba di Kecamatan Tambusai.

Kegitan yang telah dilaksankan di hadiri Kepala seksi Operasional (Kasi Ops) Korem 031/WB Kolonel Infanteri (Inf) Saad Miyabta, Dandim 0313/Kpr Letnan Kolonel (Letkol) Yudi Prasetyo Sip, Para Danramil Wilayah Kodim 0313/Kpr dan seluruh personil.(Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berhasil Tangkap Bandar Narkoba Danramil 11 Tambusai Di Beri Penghargaan Oleh Danrem 031/WB"