Bank BRI Mohon Maaf Dengan Piter

Tidak ada komentar 1008 views

Jakarta – Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Saudara Piter alami terkait dengan keluhan yang disampaikan melalui detik.com pada tanggal 23 Februari 2016 dengan judul “Tarik Tunai Rp 1 Juta, keluar Rp. 250 Ribu“.BRI-LOGO-Ist

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, dapat kami informasikan bahwa Bank BRI sudah menghubungi Saudara Piter untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami juga telah memberikan informasi bahwa transaksi yang tidak terproses sebagaimana mestinya telah diselesaikan, dalam bentuk pengembalian dana ke rekening saudara Piter (24/02). Dengan demikian, saat ini permasalahan telah terselesaikan dengan baik.

Sebagai bank komersial terkemuka, Bank BRI terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para nasabahnya, BRI senantiasa menampung dan merespon keluhan nasabah, demi tercapainya pelayanan yang prima dan konsisten.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017/500017/021-57987400.

Demikian penjelasan kami, terima kasih

Hari Siaga Amijarso
Corporate Secretary
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
(wwn/wwn/Detik.com/Hendri)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bank BRI Mohon Maaf Dengan Piter"