Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Lakukan Komsos bersama Pihak Kelurahan Kuala Enok

example banner

 

Inhil,Riau Andalas.com- Dalam rangka menjalin sinergitas, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Sertu P. Siregar melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Staf Kantor Lurah Kelurahan Kuala Enok, Rabu (20/03/2019).

Sertu P. Siregar mengungkapkan bahwa dirinya melakukan tugas komsos dalam rangka silaturahmi bertatap muka memberikan arahan dan pembinaan dalam hal cegah dan deteksi dini kejahatan yang dapat timbul di wilayah Kelurahan Kuala Enok sehingga lingkungan masyarakat sekitar menjadi aman dan nyaman.

Kegiatan komsos ini rutin dilakukan Sertu P. Siregar mengingat tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembina tingkat Kelurahan yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat.

“Saya sebagai Babinsa Koramil 02/Tanah Merah bertugas di wilayah Kelurahan Kuala Enok, saya mengajak warga agar senantiasa menumbuhkan rasa nyaman dan cinta tanah air dan jangan sampai terpecah belah hanya karena persoalan beda pilihan pada pemilu 2019 ini sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan bangsa penuh dengan rasa kebersamaan,”harapnya

Di tempat yang sama Lurah Kuala Enok juga mengapresiasi mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Sertu P. Siregar yang telah ikut memonitor dan berpartisipasi dalam bebagai kegiatan dengan masyarakat.

“Saya sebagai Lurah Kuala Enok mengucapkan terima kasih, meskipun di kadang hari libur Bapak Sertu P. Siregar masih mau memonitor wilayah sehingga semangat warga kembali bangkit kembali karena Babinsa Koramil 02/Tanah Merah masih peduli ikut monitoring wilayah Kelurahan,”pungkas Lurah Teuku Muhammad.

R**