Ayo Sukseskan PIN POLIO di Kota Pekanbaru

Tidak ada komentar 580 views

Pekanbaru,Riauandalas.com– Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si melakukan kunjungan ke posyandu Teratai di RW 04 dan RW 01 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa ( 08/03 ). Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua PKK Kota Pekanbaru Indria Rita Ayat, Lurah Wonorejo dan Ketua RW 04.1

Wakil Walikota Pekanbaru menyampaikan kepada Ibu-Ibu yang memiliki anak BALITA agar membawa anaknya ke posyandu-posyandu terdekat untuk mendapatkan imunisasi polio pada kegiatan Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) Polio. Semoga dengan kegiatan ini, anak-anak generasi kota pekanbaru menjadi sehat dengan bebas dari polio. Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa kota pekanbaru tidak memiliki sumber daya alam maka pemerintah kota pekanbaru mempersiapkan sumber daya manusia yang berkwalitas, Mandiri dan berdaya saing.
Dalam kegiatan ini wakil walikota yang didampingi oleh Wakil Ketua PKK Kota Pekanbaru juga ikut memberikan imunisasi polio kepada BALITA yang ada di RW 04 dan RW 01 serta berfoto bersama dengan ibu-ibu yang membawa anak-anak ke posyandu teratai. ( rls )
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ayo Sukseskan PIN POLIO di Kota Pekanbaru"