Anwar, Capeng No Urut  1, Kepenghuluan Pasir Putih Utara Maju Di Pilpeng 6 Desember 2017

example banner

BALAI  JAYA, Riau Andalas.com -“InsyaAllah Amanah, Jujur dan Transparan, Begitu Motto yang di sebutkan H. Anwar (49) th saat di Konfirmasi Wartawan, Kamis (5/09)  di Kantor Kepenghuluan Pasir Putih Utara, Rohil.

H. Anwar sosok yang di kenal sehari hari tampil kalem, bijak dan Ramah ini,menceritakan, Kalau dirinya Maju dalam Pilpeng 6 Desember 2017 Nanti, InssyaAllah di beri Kesempatan Oleh Allah Swt dalam Pemenangan ini. Dirinya berpatok kepada Prosedur ketetapan Perundang undangan yang berlaku, dengan Asas Melibatkan Mufakat Sesama Unsur Masyarakat dalam Menyusun RKAP Program Penbangunan Kedepan.

Kepenghuluan Pasir Putih Utara Jumlah jiwa 2399 jiwa, 1556 Jumlah Daftar Pemulihan Tetap (DPT), dimana Kepenghuluan Pasir Putih Utara di dalam Ruang lingkup HGU Perkebunan Nusantara 5 Kebun Tanah Putih yang Masyarakatnya adalah Karyawan Perkebunan.

H.Anwar Keluarga terbilang Sederhana dengan 3 Anak dari Pasangan Ibu Nelly 1 Perempuan dan 2 laki laki   yang saat ini masih Sekolah .

Di katakannya, Di dalam Masalah Pencalonan Dirinya di Pilpeng tahap ll, Tentu dirinya sudah Mendapat Suport berupa dukungan Masyarakat Di Perkebunan tersebut, Alhamdulillah berkat adanya Support Nasyarakat ,Saya pun Yakin Maju, “Paparnya.

Akhirnya, Kepada Allah Jualah beliah Berserah, Jika Ini yang terbaik ,Dengan Ucapan  Bismilah, Saya Maju di Pilpeng Mudah mudahan Saya Tidak akan Diskriminatif terhadap semua Warga Sebab Sudah terbina dengan Baik Kerukunan ini akan tetap kiya bina, Pungkasnya….(ms)