Anggaran Dana BOS Sekolah SDN 04 Sam -sam Tidak Jelas

Tidak ada komentar 755 views

SIAK, Riau Andalas.com – Kepala sekolah SD Negri 04 sam-sam Kecamatan Kandis Kab. Siak, dinilai menyalahgunakan dana bos sekolah, hal ini terungkap ketika Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tipikor melaku kan konfirmasi kepada pihak ketua komite SDN 04 sam-sam,  Harno,  ia mengaku diri nya selama menjadi ketua komite tidak pernah merasa di fungsi kan atau di anggap oleh pihak sekolah tidak ada, bahkan setempel komite pun diri nya tak memegang nya, padahal sudah jelas stempel komite hak dan tanggung jawab diri nya untuk memegang stempel komite tersebut. “Saya tak pernah di ajak rapat tentang dana bos, saya siap dan bersedia menandatangani surat pernyataan kepada lembaga tipikor untuk bukti nanti nya ke Polres Siak. rekaman dan video juga kita bawa untuk kita jadi kan bukti nanti,” tegas Harno.

Joko sebagai lembaga tipikor meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak untuk segera memanggil kepala sekolah’ “saya harap ada ketegasan dari dinas pendidikan kabupaten siak, agar segera memangil kepala sekolah sam-sam SDN 04, guna untuk mempertanggung jawab kan atas perbuatan nya,” Kata joko.

Joko juga menambah kan, dalam hal ini kita sebagai wadah masyarakat tidak main-main menangani kasus ini, masa bisa seperti ini ketua komite tidak ada tandatangan kok bisa dana bos cair, kita semua kan tau klo dana bos tri wulan cair nya, ketua komite nya saja tidak pernah di ajak rapat pengajuan dan pencairan dana bos saja ketua komite saja tak tau bagaimana bisa cair kalo ketua komite saja tak ikut rapat pencairan dan pengajuan nya. “ungkap Joko. (pendi. /ar)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggaran Dana BOS Sekolah SDN 04 Sam -sam Tidak Jelas"