AMPG Inhil Terus Bergerak Sebar Stiker AYO dan War-SU, Kali ini ke Gas dan Batang Tuaka


Inhil,Riau Andalas.com-Anak muda yang tergabung di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Indragiri Hilir terus melakukan gerakan penyebaran stiker dan kalender bergambar pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno (Ayo) nomor urut 4.

Kali ini Ketua Pimpinan Daerah (PD) AMPG, Edy Hariyanto Sindrang turunkan puluhan pasukan didua Kecamatan, yakni Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dan Kecamatan Batang Tuaka. Juga menyebar stiker pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HM Wardan dan Syamsudin Uti.

Andre, Wakil Ketua PD AMPG menyampaikan, kali ini, Kamis (15/3), tim telah menyebar ribuan stiker dan kalender didua Kecamatan. Langkah tersebut sebagai upaya memenangkan pasangan calon Gubernur Riau dan Calon Bupati Inhil priode 2018-2023. Gerakan tersebut sejak masa kampanye dimulai.

“Stiker pasangan AYO dengan masif kami sebar, agar masyarakat yang ada di pelosok mengenal dan melihat wajah calon Gubernur dan calon Bupati usungan Partai Beringin,” tutur Andre disela-sela blusukan menenteng kalender dan stiker yang akan sebarkan secara masif ke pelosok desa se-Inhil.

Selama ia turun blusukan menyebar stiker tersebut, respon masyarakat Indragiri Hilir sangat sangat baik. Disebabkan Andi Rahman yang merupakan calon incamben ini cukup dikenal di kalangan masyarakat, ditambah lagi pasangan War-SU juga merupakan calon incamben yang sudah berbuat untuk Kabupaten Indragiri Hilir.

“Hasil penyebaran stiker di daerah-daerah, banyak masyarakat antusias dengan munculnya pasangan AYO dan War-SU, dikarenakan dinilai calon incamben ini telah berbuat,” ungkapnya.

(***)