AndalasBerita utamaHukum&Kriminal

Bejat.! Ayah Tega Gesek Anak Kandung Berulang Kali Dirumahnya

Bukit Tinggi – Entah setan apa yang merasuki orang tua bejat ini, Dia tega mencabuli darah dagingnya sendiri, Peristiwa yang sempat menghebohkan warga itu terjadi di Sumatera Barat (Sumbar). Kali ini ayah kandung di berinisial FE (39) warga Jorong Sungai Landai Nagari Cingkariang, Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam tega mencabuli darah dagingnya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah, sebut saja Mawar, Parahnya lagi, perbuatan bejat itu dilakukan FE secara berulang di rumahnya sendiri. Kasus itu terungkap setelah Mawar menceritakan peristiwa tersebut kepada ibunya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara melalui Kasubag Humas AKP R Sitinjak membenarkan peristiwa tersebut.
“Iya benar. Kasus itu dilaporkan ke polisi pada Selasa (30/11/2021) oleh pelapor berinisial M,” kata Sitinjak, Kamis (2/12/2021).

Ia menjelaskan, laporan tersebut berdasarkan peristiwa dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku pada Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB yang bertempat di dalam rumah pelaku.

“Setelah mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti, Tim Kerambit Sat Reskrim Polres Bukittinggi  menangkap pelaku FE di rumahnya Selasa (30/11/2021). Pelaku mengakui perbuatannya,” ungkap Sitinjak.

Ia kemudian menceritakan kronologi kejadian berdasarkan keterangan pelaku, bahwa pelaku mencabuli anaknya sendiri dengan cara meraba-raba payudara dan memegang pantat korban. Selain itu, pelaku juga menggesek-gesekkan kelaminnya ke pantat korban hingga mencapai kepuasan.

Pelaku juga mengakui perbuatan itu dilakukannya berulang kali ketika keadaan rumah sedang sepi.

Atas perbuatannya, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam Pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.*** (Alf)