Berita utamaBisnis&EkonomiPekanbaru

Rayakan HUT Ke-10, Keluarga Besar Mediageser.com Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

PEKANBARU – Perayaan HUT ke-10 Mediageser.com diselenggarakan dengan cukup sederhana, bertempat di kantor redaksi Mediageser.com Jalan Bangau Sakti Kelurahan Jadi Rejo, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Sabtu (12/11/2021)

Acara diawali dengan do’a bersama Tampak hadir Pemimpin Redaksi Efriadi Situmorang dan seluruh staf redaksi dan juga seluruh kepala biro dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia HUT, M Kojin menyampaikan, dengan semakin beranjak dewasa usia Mediageser.com diharapkan keberadaannya semakin eksis dan tetap profesional dan profosional begitu juga dalam penyajian berita harus bisa memberikan edukasi bagi.para pembaca.” harapnya.

“Alhmadulillah, media kita telah berusia 10 tahun. Semoga teman-teman di redaksi maupun yang ada didaerah teruslah berjuang dengan ikhlas dan sekuat tenaga demi memajukan media kita ini. Semoga ditahun-tahun yang akan datang, perayaan ulang tahun dapat berjalan lancar dan dihadiri oleh semua teman-teman yang hadir pada hari ini,” Katanya.

Dalam rangkaian acara HUT ke-10 Mediageser.com juga memberikan bantuan Sembako kepada dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Iman Azzahra yang berada di Jalan Garuda Sakti Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya dan
Yayasan Kasih Kemurahan Agape yang berlokasi di Jalan Flamboyan 4 Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Menurutnya Sembako yang disalurkan kepada dua panti asuhan tersebut, berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur dan air mineral.” Pungkasnya
***(Willy)