Berita utama

Rakoor TMMD Ke 111 Diwilayah Kodim 0321 Rohil, Dandim : Demi Kemajuan Dan Nilai Positif

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rohil Bersama Pemkab Rokan Hilir Gelar Rakoor TMMD ke 111 Diwilayah Kodim 0321 Rohil Tahun 2021, di Gedung Serba Guna ( Misran Ra’iz ), yang berlamatkan dijalan Gedung Nasional no. 1, kelurahan Bagan Barat, kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Senin 31 Mei 2021 Kemaren.

Pembahasan Rakoor TMMD Ke 111 Itu Kodim 0321 Rohil Bekerja Sama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan tema TMMD wujud sinergi membangun negeri.

Hadir dalam rapat evaluasi TMMD Ke 111 itu diantaranya Bupati Rohil, diwakili oleh Sekda Rohil, HM Job Kurniawan, Ketua DPRD Rohil, Maston Saragih, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MI Pol, Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SIK MH, Kajari Rohil diwakili Oleh Kasintel kajari Rohil, Bpk Hasbullah ,SH. MH Dan Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH.

Selanjutnya Wadanramil 01/Bangko, Kapten Inf Tayung Cahanniago, Asisten I, Hary F Parya,MSi, Asisten II,  Rahmatul Zamri, Asisten III, Ali Asfar,Sos Plt Kadis Kesehatan Rohil (   Ahmad Jusuf,SE),  Plt BPBD Rohil (  Ari Dharma) Dan Kakan Satpol PP Rohil Suryadi.

Kemudian Kakan Kemenag Rohil, Sakholan Khalil,MA, Kadishub Rohil, Jasriyanto, Para Pejabat Tinggi Pratama, administrator, Pengawas lingkungan hidup Rohil, Dewan Mesjid Indonesia diwakili oleh Ahmad Saefi Dan  Mustakim) Ka MUI Rohil, H. Ucok Indra.

Dalam Kesempatannya Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MI Pol mengatakan Rakoor TMMD Ke 111 Bekerjasama Dengan Pemkab Rohil itu pihaknya dapat dukungan penuh dari Pemkab Rohil.

“Respont baik dan dukungan penuh diberikan oleh Pemkab Rohil dalam program TMMD Ke – 111 yang akan segera dilaksanakan di wilayah Kodim 0321/Rohil,”katanya Selasa 1 Juni 2021.

Dandim 0321/Rohil juga menyampaikan kepada semua pihak yang terkait , untuk mendukung dan saling membahu demi suksesnya program TMMD itu.

“Demi kemajuan dan nilai positif yang akan ditimbulkan dari program TMMD ke – 111 ini,”Tegasnya.

Ia menambahkan Kiranya memahami akan situasi terkini di wilayah Riau khususnya Rohil yang sudah memasuki ambang tingkat waspada dan peduli yang tinggi.

“Dikarenakan tingkat penularan dan angka kematian semakin meningkat,”Pungkas Dandim 0321 Rohil.(Said)***