Berita utama

Polsek Tanah Putih Polres Rohil Beri Masker Pada Masyarakat.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kapolsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Berikan 100 Helai Masker Kepada Masyarakat di Pasar Cempedak Rahuk, Sebagi bentuk antisipasi dan pencegahan virus corona Covid 19.

Pemberian masker tersebut dipimpin Kapolsek Tanah Putih Komool Y.E. Bambang Dewanto, SH dan personel Polsek Tanah Putih, mereka secara langsung turun ke Pasar Cempedak Rahuk Kamis 4 Februari 2021 tepat nya pada pukul 9:30 WIB, Semalam.

Dalam Kesempatannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan, bahwa pihaknya telah memberikan masker pada para masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik itu penjual maupun yang berbelanja di Pasar Cempedak Rahuk.

“Kegiatan Pembagian Masker ini yang dilaksanakan bersama oleh Polsek Tanah Putih bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, menertibkan masyarakat terhadap kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat menekan angka penularan virus corona di Kab. Rokan Hilir,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***