PolitikRohil

Kampanye Perdana Dialogis Sudin Jilid II Di Lenggadai Hilir Masyarakat Antusias.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com Pasangan Sudin melaksanakan kampanye Perdana dialogis, di kepenghuluan Lenggadai Hilir, Selasa 06 Oktober 2020.

Kedatangan pasangan petahana yang dikenal slogan Sudin Suyatno Jamiluddin Jilid II Ini antusias disambut oleh masyarakat setempat.

kampanye perdana dialogis tersebut tetap berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung. Namun, Peserta tak lebih dari 50 orang dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kampanye nya, pasangan nomor urut 2 ini menyampaikan visi misi serta menjawab beberapa pertanyaan dari masyarakat yang hadir. Selain itu, Suyatno nampak antusias mendengarkan dan menjawab pertanyaan masyarakat.

Tak lupa dalam pertemuan tersebut Suyatno juga menjelaskan tentang banyaknya pertanyaan terkait pembangunan jalan lintas yang dianggap sebagian warga tidak tuntas.

“Saya belum puas memimpin negeri ini pak, jujur saya bilang. Ada beberapa hal yang menyangkut dengan program program yang belum tuntas. Contoh di depan mata jalan lintas ujung tanjung Bagansiapiapi sekarang dalam proses pengerjaan. Kita berjuang, bukan datang begitu saja.  Kita berjuang sampai ke pusat,” Pungkas Suyatno.(Said)***