KamparPendidikan

Ketua Musyawarah Pengurus MK2DT Wilayah I & II Kecamatan Tapung terpilih

KAMPAR,Riauandalas.com,- Ustadz Syahruddin, S.Pdi terpilih menjadi Ketua Musyawarah Kerja Kepala Diniyah Takmiliyah (MK2DT) Wilayah I Kecamatan Tapung dan Ust. Jaelani, S.Pdi terpilih sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Diniyah Takmiliyah (MK2DT) Wilayah II Kecamatan Tapung, Sabtu 19/09/20.

Syahruddin dan Jaelani di usulkan oleh beberapa Kepala MDTA lewat Komunikasi kepada Pengawas Pembina Drs. Fakhrul Kamal. Hasil dari musyawarah ini akan di sampaikan kepada Kemenag Kampar untuk di kukuhkan sebagai Pengurus MK2DT Wilayah I dan II Kecamatan Tapung untuk Periode 2020 – 2023.

Syahruddin saat ini menjabat sebagai Kepala MDTA Al Muhajirin Desa Pincuran Gading sedangkan Jaelani menjabat sebagai Kepala MDTA Al Muhajirin Desa Kijang Rejo,mereka di usulkan oleh Kepala MDTA lewat daring kepada Pengawas pembina MDTA Kecamatan Tapug Drs. Fakhrul Kamal.

Drs.Fakhrul Kamal sebagai Pengawas memandang mereka mampu untuk mengemban tugas tersebut guna berkoordinasi ke sesama Kepala MDTA dan ke Instansi Vertikal Kemenag Kampar serta Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar.ujarnya.

Musyawarah pemilihan pengurus MDTA Kecamatan Tapung Wilayah I dan Wilayah II di prakarsai oleh Pengawas Pembina Drs. Fakhrul Kamal, beliau menyampaikan kepada awak media bahwa sedianya Musyawarah ini di laksanakan di Petapahan kecamatan Tapung, mengingat penyebaran Covid19 dan potensi ramainya peserta Musyawarah serta sulitnya menggunakan gedung maka musyawarah ini di laksanakan di Bangkinang.terangnya.

Kita telah menyampaikan Undangan Musyawarah pemilihan ini lewat whatsapp Group, yang di rencanakan di laksanakan hari ini sabtu tanggal 19 September 2020,Tetapi karena kondisi saat ini musyawarah kita batalkan dan di ganti dengan mengundang mereka yang sudah diusulkan oleh Kepala MDTA yang layak menjadi Pengurus MK2DT untuk kedua wilayah di Kecamatan Tapung.jelasnya.

Untuk Hasil musyawarah ini akan kita laporkan ke Kementerian Agama Kabupaten Kampar untuk petunjuk kegiatan selanjutnya.(Am).