Berita utama

HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Bangko Gelar Goro Dan Disinfektan Di Masjid Jami’

Rokan Hilir, Riau Andalas com – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun HUT Bhayangkara Ke 74 Jajaran Polsek Bangko, Menggelar Gotong royong (Goro) kebersihan, bersama masyarakat di Masjid Jami’ yang terletak Di Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rabu 17 Juni 2020.

 

kebersihan yang dilakukan Jajaran Polsek Bangko yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, ini mulai pengecatan Pagar dibagian keliling Masjid Jami’ hingga memotong rumput rumput didalam maupun diluar kawasan Masjid Jami’ serta penyemprotan disinfektan.

 

Adapun yang hadir kegiatan Goro ini Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH beserta Jajaran, Plt Kepala Desa Bagan Jawa, Masyarakat dan pengurus Masjid Jami’ sendiri.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan, tujuan dari Goro itu terutama dalam rangka Bhayangkara Ke 74 dengan melakukan pembersihan pembersihan, seperti rumput yang panjang termasuk juga sampah yang menumpuk.

 

“Berbagai Kegiatan yang kita lakukan hari ini di Masjid Jami’ dari membersihkan dan juga melakukan pengecatan pagar, kemudian penyemprotan disinfektan untuk lebih dalam dan di luar Masjid Jami’ Ini,”Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Kepada Wartawan Rabu 17 Juni 2020. (said)***