PolitikRiauRohul

Hamulian Didampingi Tedy Dan Pendukungnya Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar

Teks foto Hamulian Nasution berdampingan dengan Tedi Mirsal Dal dan Tengku Rusli foto bersama usai pengembalian berkas pendaftaran.
PASIR PANGARAIAN- Hamulian Nasution Didampingi Tedy Mirsal Dal Serta Rombongan Kembalikan form Pendaftaran di DPD II Partai Golkar Rokan Hulu (Rohul) Jumat (17/1/2020) sore.
Hamulian disambut Ketua Penjaringan DPD II Partai Golkar Rohul Tengku Rusli , dan sempat berbincang-bincang dalam kegiatan tersebut.
Hamulian yang datang mengembalikan berkas sebagai Calon Bupati Rohul dalam Pilkada 2020 mengatakan, dirinya serius untuk bergandengan bersama partai berlogo pohon beringin tersebut.
“Jika dari keseriusan, jelas saya serius,” tegasnya.
Kini, pihaknya tengah berkoordinasi dengan partai tersebut terkait arahan selanjutnya. Dia optimis, jika dirinya ajan mendapatkan dukungan dari Golkar untuk maju berkompetisi di pesta lima tahunan tersebut.
Hamulian juga menceritakan, bahwa secara historis dirinya memiliki hubungan yang erat dengam Partai Golkar. Selwin itu, bukan tanpa alasan, Hamulian mengaku, istrinya yang bernama Hasmeri kini menjabat sebagai anggota legislatif di DPRD Rohul mewakili Partai Golkar.
“Secara historis, dari orangtua saya sampai kami sekarang sudah dekat dengan Golkar. Mudah-mudahan, dengan kedekatan tersebut kami bisa berjodoh dan berjalan bersama-sama dengan dukungan Partai Golkar,” katanya.
Ungkapnya lagi,  sejauh ini proses komunikasi dengan DPP Partai Golkar sudah dilakukan sebagai bagian dari tahap pendekatan.
“Komunikasi baik dengan DPD I maupun DPP Golkar sudah kita lakukan. Tapi, ada tahapan yang harus dilalui. Nah, ini yang sedang kita ikuti sekarang,” sampainya.
Ketua Penjaringan DPD II Partai Golkar Tengku Rusli mengatakan, Hamulian merupakan calon bupati ke empat yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran.
Sebelumnya, Tengku Rusli menyebut, ada 17 orang yang sudah mengambil berkas pendaftaran di Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2020.
“Tahapan selanjutnya akan ada rapat evaluasi bahan dan rapat pleno. Baru hasilnya kita kirim ke DPD I di Pekanbaru,” kata Rusli.
Dia menegaskan, partainya akan mengeluarkan pengumuman sebelum pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul dibuka.
“Minimal sebulan sebelum pendaftaran di KPU dibuka, kita akan segera umumkan hasilnya,” ucapnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *