Berita utamaPemerintahanRohil

Merasa Peduli, Bupati Suyatno Bersama Suwandi Blusukan Di Sejumlah Lokasi Dibagan SiapiApi.

 

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com –  Seusai Sholat Isya Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno AMp Bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir, Suwandi S.Sos Blusukan ke Bagan Kuliner Jalan Merdeka BaganSiapiApi, Kamis 05 Desember 2019, Malam. Blusukan Itu Tidak Lain Dan Tidak Bukan Yang Pertama Tujuan Mereka Adalah meninjau Lokasi Tempat Santai dan dinding pagar Bagan Kuliner, yang telah di cat warna warni dan dihiasi dengan lampu.

 

“Bagan kuliner ini untuk masyarakat mencari camilan makanan dan minuman sambil Santai Bersama keluarga Mereka,”Katanya.

 

Selain itu, Bupati Suyatno Dan Suwandi, Juga Blusukan ke jalan Perwira, Sesampainya Disitu Mereka melihat pembangunan yang berada di depan lapangan Porteba Bagansiapiapi yang merupakan tempat warga untuk berselfi.

 

“Jalan Perwira Ini akan dihiasi dengan lampu warna warni dan di depan Porteba Itu Nantinya merupakan tulisan I Love Bagansiapiapi untuk tempat Selfi warga,”Ungkap Orang Nomor Satu Di Rohil Itu.

 

Selain Ke Jalan Perwira Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno AMp Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir, Suwandi S.Sos Blusukan lagi ke Lokasi jalan Bahagia ujung.  Disitu Mereka melihat Secara langsung kegiatan ekscavator melakukan normalisasi parit jalan Bahagia.

 

Tidak Kalah Pentingnya Lagi, Yang Paling Mengagumi Adalah, Meskipun keadaan masih banyak genangan air, Akan Tetapi tidak menyurutkan blusukan Bupati Rohil H.Suyatno untuk meninjau ke lokasi.  Bahkan, Di lokasi Itu Juga Tampak Bupati Rohil H.Suyatno sempat berbincang dengan warga dan operator ekscavator Tentang Fenomena Perkembangan Suasana Diareal Itu Saat Ini.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *