INHULingkunganPemerintahan

Usia Rigit Baru 4 Hari Sudah ada yang pecah.

INHU,Riauandalas.com –Baru empat hari setelah dicor dan belum pernah digilas, Proyek Rigit di jalan Aski Aris Rengat Kabupaten Indragiri Hulu sudah ada yang pecah. 
Pengawas kegiatan dari Dinas PUPR Pemprov Riau Nanda membenarkan dibeberapa titik badan jalan Rigit yang baru dicor Kamis pekan kemarin ada yang pecah-pecah.

Benar ada tujuh segmen yang retak – retak dikali lima meter berarti volume yang rusak mencapai tujuh meter, jawab Nanda, Rabu (27/11).

Manurut Nanda,  rigit yang baru dicor pada hari Kamis (21/11) pekan kemarin dan diketahui ada sudah yang pecah hingga ke lapisan dasar pada saat melakukan ofname bersama tim pada hari Senin (25/11) kemarin.

Kami bersama Konsultan sudah sepakat tidak diterima kecuali dibongkar dan dicor ulang, sambung Nanda.

Volume Rigit yang harus dibongkar dan dicor ulang sebanyak tujuh segmen dikali lima meter per segmen,” sambung Nanda via telepon seluler nya.

Dijelaskan, Proyek Rigit yang di Jalan Aski Aris Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersumber dari APBD I Pemprov Riau tahun anggaran 2019 melalui Dinas PUPR sebesar Rp 6.342.897.028.60 sebagai pemenang Lelang pada LPSE Prov Riau adalah  PT Kapurindo asal Rengat Kab Inhu.

Sayangnya Konsultan Pengawas dari PT Wandra Cipta Enginering Konsultan, Sadak, Ouner PT Kapurindo, Asun alias Mastur dan Dirut Heri saat dikonfirmasi lewat SMS, WattShap tidak digubris. js

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *