Berita utamaPemerintahanRohil

22 Pejabat Dilantik, Bupati Suyatno Jangan Pilih Kasih Sesuai Porsinya.

Rokan Hiliri Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp Melantik 22 Pejabat Administrator Dan Pengawasan Di Lingkungkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Di Aula lantai IV Kantor BKAD Rohil, Yang Berada DiJalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin 11 November 2019.

Pelantikan Pejabat Itu Diatur Dengan pengambilan sumpah jabatan, Tampak hadir Bupati Kabupaten Rohil H. Suyatno, Ketua DPRD Rohil Maston, Setda Rohil, Drs H Surya Arfan MSi, BKSDM Rohil Roy Azlan dan sejumlah pimpinan tinggi pratama OPD, para ASN Hingga Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Proses Berlangsung nya Pelantikan Jabatan Itu, Tidak Lupa Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp Menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.Lalu Beliau Juga   menginginkan pajabat yang Telah dilantik Itu dapat bekerjasama dengan pimpinan, sehingga program OPD dapat berjalan dengan baik dan lancar Sesuai Yang Diharapkan Bersama.

“Kita mengharapkan kepada para pejabat dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih Kabupaten Rokan Hilir saat ini, Pertahankan prestasi Itu Simaksimal, jika perlu ditingkatkan prestasi tersebut,” Saran Bupati.

Di Tegaskan Orang Nomor Satu Di Rohil Itu, Bahwa Kepada ASN Yang Ada Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Hendak Nya Agar Dapat Saling Singkron Dan Menyelesaikan Persoalan Persoalan Yang Ada Lantaran Menurut Bupati Keharmonisan di dalam Manajemen itu Sangatlah perlu Dibangun, Karena Kalau tidak harmonis antara pimpinan dengan bawahan maka mulailah bongkar-membongkar Sehingga buka- membuka Dan foto kopi memfoto copi, bahkan  kemana mana.

“Untuk Itu Diharapkan kepada pimpinan tidak ada terjadi pilih kasih dengan mempercayai hanya satu orang saja. Tetapi percayillah kepada bawahan sesuai dengan bidang yang dijabatnya. Artinya Kalau Kita percaya sama satu orang itu tak boleh. Karena kita berada di porsinya masing-masing,”Saran Bupati Suyatno Lagi.

Menurutnya, Rokan Hilir Yang Dikenal Negri Seribu Kubah ini menginginkan agar para ASN di lingkungannya dapat menjalankan apa yang disampaikan  demi kemajuan Daerah Rokan Hilir Itu.

“Saya minta apa yang saya sampaikan tadi itu, coba renungkan kembali, jadi kita sudah bagus ini dengan banyak prestasi prestasi yang kita raih jangan sampai menurun tingkatnya, Kalau Perlu Ditingkat lagi Dan Pertahankan Dengan Sebaik Baiknya Untuk Kemajuan Rokan Hilir Ini,” Tandas Bupati.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *