advertorialBerita utamaGaleriPemerintahanRohil

Dalam Rangka Memeperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 91, Bupati Suyatno, Pemuda Adalah Harapan Bangsa Kita.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Dalam Rangka Acara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 91 20 Oktober 2019, Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp mengajak pemuda harus punya semangat yang luar biasa untuk memberikan perubahan bagi kemajuan negara ini.

Ia Menjelaskan Pemuda Juga selalu berinovasi sesuai tuntutan zaman, sehingga dapat bersaing dengan pemuda lainnya yang ada di dunia.

Hal Ini Disampaikan Dalam Pidato Bupati Rokan Hilir H.Suyatno AMp, saat Ia menjadi Inspektur upacara pada pelaksanaan pengibaran bendera merah putih Dalam Kelangsungan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Yang Di Taja Di halaman Kantor BPKAD Rohil, Yang Berada Di Jalan Merdeka Bagansiapiapi,
Kecamatan Bangko.


Kesempatan Itu, Bupati H Suyatno AMp Juga membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali Bahwa pemuda adalah tumpuan dan harapan Negar Kesatuan Indonesia (NKRI).

“Pemuda Indonesia harus maju dan menaklukan dunia. Saya Berharap Kedepannya banyak yang muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia di Negeri ini,”Pintanya.

Menurutnya Kedepan tantangan bukan Berarti manciptakan persatuan Akan Tetapi Dapat merawat persatuan. untuk itu Bupati Mengajak bersatu yang menjadi kata kuncinya untuk kejayaan bangsa ini.

“Tantangan terbesar kita merawat persatuan Adalah Untuk bisa bersatu syaratnya, ini kata kuncinya, sebab tidak ada persatuan tanpa kekompakan, Pemuda Adalah harapan bangsa Kita,”Tegas Orang Nomor Satu Itu.

Dalam Pelaksanaan Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 91 Itu, Di hadiri Ketua DPRD Rohil Maston, Wabup Drs H.Jamiludin, Setda Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi, Dandim 0231 Letkol Inf Agung, Forkopimda, Kepala OPD Rohil,Anggota TNI, Polri, ASN, ormas, pelajar Dan Tamu Undangan Lainnya.

Usai acara Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp memberikan penghargaan kepada pemuda semua suku yang ada di Rohil , Tampak pemuda Juga menggunakan pakaian adat Turut Serta ikut menghadiri DiHari Sumpah Pemuda Ke – 91.(adv Humas Pemkab Rohil/ Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *