Hukum&KriminalRohul

Jelang Pelantikan Presiden, TNI POLRI dan Satpol PP Rohul Tingkatkan Patroli Sinergitas

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polsek Rambah dan Satpol PP Rohul, terus tingkatkan Patroli Sinergitas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Patroli Sinergitas diikuti Kanit Patroli Polsek Rambah IPTU Mairijal bersama personil Polsek Rambah, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah serta personil Satpol PP Rohul.

“Untuk memastikan situasi yang aman dan Kondusif menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil Presiden, kami terus meningkatan Patroli”, kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Sabtu (19/10/2019).

Patroli sinergitas dilaksanakan mulai dari Kantor Polsek Rambah dengan melalui Kantor KPU Rohul dan Bundaran Ratik Togak Pemda Rohul yang berada di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Sejak awal kegiatan pemilu, kami sudah melakukan patroli gabungan hingga sampai saat ini”, beber Kapten Inf Kasmir.

“Kami tetap menjalin sinergitas TNI POLRI dan Satpol PP dalam menjaga situasi yang Kondusif di daerah teritorial Koramil 02 Rambah”, tutupnya.

Terilihat, vidio yang berdurasi 19 detik, TNI POLRI dan Satpol PP Rohul kompak menyampaikan laporan bahwa di dearah tersebut masih berjalan kondusif aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *