INHILPendidikan

Kapolsek Kemuning Berikan Pembekalan Bagi Peserta Didik Baru SMAN Tuah Kemuning

Kapolsek Kemuning saat menyampaikan arahan.

Kemuning,Riauandalas.com-Mengawali kegiatan Proses Belajar Mengajar T.A 2019/2020, Kapolsek Kemuning KOMPOL. LILIK SURIANTO S.ST SH, menyampaikan arahan dan pembekalan kepada Siswa/i SMA Negeri Tuah Kemuning, Senin (15/07/2019) di Gedung Aula SMAN Tuah Kemuning.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri Tuah Kemuning Drs. AL HALIS bersama Majelis Guru SMA Negeri Tuah Kemuning, Kanit Lantas BRIPKA PURWO NUGROHO, Bhabinkamtibmas BRIPKA INGGIT HARIANTO, SH, serta seluruh para siswa-siswi peserta didik pada tahun ajaran baru.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Kemuning memberikan beberapa arahan tentang:
1. Menumbuh kembangkan sikap disiplin dan bertanggung jawab.
2. Kenakalan Remaja
3. Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba
4. Bijak bermedsos dan Anti Hoaks
5. Tertib berlalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Kemuning memberikan arahan tentang kesadaran tertib ber lalu lintas.

Selain bebarap poin diatas, Kapolsek Kemuning juga memberikan motivasi belajar kepada para siswa/i agar kelak berhasil dalam meraih cita-cita yg di inginkan.

Photo bersama dengan Majelis Guru dan siswa/i ajaran baru SMAN Tuah Kemuning.

Kepala Sekolah SMA Negeri Tuah Kemuning Drs. AL HALIS ketika di wawancarai oleh awak media mengatakan, “Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Jajaran Polsek Kemuning yg telah memberikan pengarahan kepada siswa/i nya serta selama ini mendukung  Kegiatan dunia pendidikan di Kec. Kemuning.” tutur beliau.

*Jp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *