AndalasPolitik

Ketua DPD AMPG Labuhanbatu Hadiri Pelantikan DPD AMPI Labuhanbatu

Teks Foto : Ketua AMPG Labuhanbatu M Riduan Dalimunthe saat menghadiri acara pelantikan Ampi Labuhanbatu

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Riduan Dalimunthe hadiri acara pelantikan DPD AMPI Labuhanbatu, Sabtu (22/6/2019) di Balperoom Hotel Permata Land Rantauprapat. 

Didamping anggota, Ketua AMPG Labuhanbatu terlihat menyalami para kader AMPI yang akan dilantik.

“Ampi merupakan anak dari partai golkar,  sedangkan kita merupakan sayap golkar, jadi,  kami ini bersaudara. Makanya saya berada disini,” ungkapnya saat diduduk dibarisan terdepan diacara itu.


Ketua HMI kota Bandung tahun 2015 yang lalu ini juga mengucapkan kepada pengurus yang akan dilantik.  Dia juga berkeyakinan bahwa AMPI Labuhanbatu akan semakin maju dibawah kepemimpinan M Ruben Simangunsong.

“saya yakin,  Ampi labuhanbatu akan semakin maju,  apalagi dipimpimpin oleh bung ruben, dan saya ucapkan selamat dan sukses acara pelantikan ini, “tutup Riduan.

Acara Musyawarah Daerah (Musda)  VIII dan pelantikan DPD Ampi Kabupaten Labuhanbatu , melantik M Ruben Simangunsong sebagai Ketua DPD Ampi Labuhanbatu,  Yusrijal Siregar sebagai Sekretaris dan Dienfianary sebagai bendahara.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPD Golkar /Ketua AMPG Labuhanbatu M Riduan Dalimunthe,  Ketua IPK Labuhanbatu, KNPI Labuhanbatu,  FKPPI Labuhanbatu,  Pemuda Panca Marga Labuhanbatu,  JPRMI Labuhanbatu dan sejumlah OKP di Labuhanbatu,  serta Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis beserta rombongan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *