Pekanbaru

Happy Birthday Deliana Br Simorangkir, Samuel : Kami Sukses Berkat DoaDoa Mama

PEKANBARU, Riauandalas.com-Deliana Br Simorangkir berulang tahun yang ke-80, Rabu (29/05/2019) kemarin.

Ibunda dari Ketua PC F SP BPU-SPSI Kota Pekanbaru Samuel Sitompul.

Selamat ulang tahun mama tercinta, panjang umur dan sehat selalu. Saya bisa seperti sekarang semua karena doa mama,” kata Samuel Sitompul kepada kerabat dan rekan- rekan yang hadir dalam acara ulang tahun mama.

Ayah dari Saroah Sitompul di dampingi Istri tercinta D br Simorangkir, ini pun menyampaikan kata-kata motivasi.

“Senantiasalah menghormati orang tua agar diberikan umur panjang, dan teruslah bekerja keras untuk meraih sebuah keberhasilan,” kata Samuel “.

Samuel Sitompul yang tak lain adalah ketua PC F SP BPU-SPSI kota Pekanbaru dua periode sampai saat ini 2019-2022, Samuel Sosok pekerja keras yang selalu memperjuangkan tenaga kerja lokal, kususnya kota Pekanbaru.

Tak lupa dalam doa serta ucapannya itu, Samuel juga mengucapkan terima kasih kepada sang ibu atas perannya selama ini. Memang kesuksesan dirinya tersebut tak lepas dari peran Ibu maupun kerabat saudara yang terus memberinya dukungan.

Makasih ya mama udah selalu menjagaku di waktu kecil dan makasih juga mama yang selalu mengritik untuk kebaikan Samuel ..I love you mama,” tutup Samuel.

Rupanya bukan hanya dari Samuel saja, kerabat keluarga lainya, Bpk Cris, Bpk Jonathan, Bpk Rut, Bpk Ester, Aritonang, Sihombing,Bpk Jese, pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada ibundanya ini juga ikut mendoakan di hari kelahiran ibunda tercinta, mereka semua pun memanggilnya dengan sebutan mama.

HAPPY Birthday MAMA!! semoga selalu di beri kesehatan, panjang umurnya, di lancarkan segala urusannya, sukses terus dan selalu di berkahi Tuhan!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *