SiakSosial&Budaya

Jum’at Barokah Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi Bantu Korban Kebakaran Pak Bahrudin Di Sabak Permai.

SIAK, Riauandalas.com – Bentuk kepedulian sesama pasca korban kebakaran yang menimpa salah satu warga di kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak beberapa waktu yang lalu Jum’at Barokah Kapolsek Sabak Auh berserta Jajaran turut membantu korban kebakaran pak Bahrudin.

Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi yang turun langsung dalam memberi bantuan mengatakan rasa duka nya pada Korban dan keluarga pasca kebakaran yang terjadi dan ucapan terima kasih nya kepada seluruh Masyarakat Sabak Auh yang sudah membantu Pak Bahrudin, Jum’at ( 01/02/2019).

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sabak Auh baik pihak pemerintah kecamatan, Pemerintah Kampung, Ormas yang turut membantu korban baik materi maupun bantuan lainya, yang terus berdatangan membantu keluarga Pak Bahrudin, ” Ungkap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek ” kita juga sangat menyangkan Pasca Kebakaran yang terjadi Pihak Perusahaan Pt. BOB tidak datang membantu untuk pemadaman api padahal sudah kita hubungi, Kita akan pertanyakan pada pihak BOB terkait alasan Pihak Perusahaan Nantinya, ” Jelas Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi.

Giat jum’at barokah Kapolsek Sabak Auh beserta Jajaran memberikan bantuan berupa sembako kepada Korban kebakaran Bpk. Bahrudin, yang bertempat di Rt.03 Rw.02 Dusun 1 Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, diantaranya
2 Karung beras Pulen, 4 kardus Mie Instan, 2 Papan Telur Ayam, 4 kg Minyak Goreng Bimoli, 2 kg Gula Pasir, dan 2 Kotak Teh Sari Wangi.

Saat ini Pak Bahrudin beserta Keluarga tinggal di samping rumah yang terbakar dengan mendirikan rumah berukuran kurang lebihd 5 x 7 Meter dengan bantuan warga dan bantuan pihak pihak terkait. ( Fendi / biro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *