PendidikanRiau

Ahmad Supardi Hasibuan Raih Gelar Doktor Di UIN Suska Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com-Kakanwil Kemenag Provinsi Riau Drs H Ahmad Supardi Hasibuan, M Ag, meraih gelar Doktor Bidang Hukum Islam pada Univerditas Islam Negeri (UIN) Sutan Syarif Kasim (SUSKA), Pekanbaru, dalam Ujian Terbuka, Jum’at (28/9/2018) di Pekanbaru.

Namun, Ahmad Supardi Hasibuan, gelar yang meriah gelar Doktor tersebut, mendapat kebajiran pujian dan ucapan selamat dari warganet atau media sosial.

“Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan dan perjalanan panjang, akhirnya gelar Doktor Bidang Hukum Islam pada UIN SUSKA, Riau,” tulis Ahmad Supardi Hasibuan yang juga Mantan Kakan Kemenag Kabupaten Rokan Hulu.

Sosok Ahmad Supardi Hasibuan yang dikenal dengan wartawan, terpantau di media sosialnya, khususnya face book, viral pujian dan ucapan selamat dari berbagai penjuru.

Salah satu, ucapan selamat disampaikan lewat face book, Rhokhanan Eka Trianto yang bertahniah kepada Ahmad Supardi Hasibuan atas presteasinya yang gelar doktor.

“Tahniah kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Riau, atas ujian promosi doktornya, selamat sukses, semoga Allah ridho, setiap capaian prestasi Bapak DR H Ahmad Supardi, MA,” tulis Rhokhanan Eka Trianto di akun face booknya.

(Asep Susanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *