BengkalisLingkungan

Buaya Pajang 4 Meter Di Tangkap Warga Dusun Merambai Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, Riauandalas.com – Buaya Panjang 4 Meter Berat kurang lebih 500 kilogram Ditangkap Warga Desa Temiang, Kecamatan. Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis Berahasil menangkap Seekor Buaya yang berukuran yang dibilang Cukup lumayan besar di Dusun Merambai tepatnya tepian sungai Bukit batu.

Sukardi kepala Desa Tamiang menuturkan buaya yang berhasil ditangkap tersebut panjang sekitar empat meter dengan berat diperkirakan 500 kilogram, Buaya tersebut berhasil di tangkap secara bersama – sama dengan cara memancing buaya tersebut dari tepian sungai, yang mana beberapa hari ini warga melihat penampakan buaya tersebut di tepi sungai,” Ungkap Sukardi

Warga pun menjadi Resah dan kwatir jika ingin pergi ke kebun yang melintasin jalan dekat sungai dusun merambai tersebut karena Penampakan muncul nya Buaya Di tepi sungai Bukit Batu itu.,” Ungkap Kepala desa Sukardi

Akhirnya warga pun sepakat untuk beramai – ramai menangkap buaya tersebuat agar masyarakat tidak lagi resah jika pergi ke kebun melewatin jalan ini dan sebelum ada korban jiwa akibat buaya yang boleh di bilang lumayan besar tersebut.

Saat ini buaya tersebut Oleh Warga Sudah kita amankan kita ikat dan Diletakan dekat sungai kita juga sudah menghubungi Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam ( BBKSDA ) Propinsi Riau untuk datang mengambil buaya tersebut.,” Ungkap Sukardi. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *