PemerintahanSiak

DPMK Kumpulkan Penghulu Dan Bapekam Rakor Di Hotel Winaria Siak Dua Hari.

SIAK,Riauandalas.com– Pemerintah Kabupaten Siak ( Pemkab ) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung ( DPMK ) Dikabarkan menggumpulkan Ratusan Penghulu juga anggota Badan Permusyawaratan Kampung ( BAPEKAM ) Di Hotel Winaria Kab. Siak.

Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan ( PPTK ) Ridwan Menjelaskan dan menerangkan penghulu yang Hadir akan mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi ( Rakor ) Pejabat Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kab. Siak tahun 2018 yang di ikutin Penghulu dan Bapekam,” Ungkap Ridwan saat Dikomfrimasi

Ditambahkan Ridwan kegiatan Rakor tersebut yang di ikutin Penghulu dan Bapekam selama 2 hari untuk peserta juga kita sudah siapkan kamar selama mengikutin acara Rakor tersebut Di Hotel Winaria Siak, ” Ungkap Ridwan.

Kegiatan Rakor selama 2 hari akan dibuka oleh Bupati Siak H. Syamsuar ( Gubenur terpilih ) dan Wakil Bupati H. Alferdi juga sejumlah Unsur Forkopimda di lingkungan Pemkab siak.

Salah satu Penghulu yang juga mengikuti acara tersebut yang tak mau meyebutkan namanya mengatakan Kami hadir dan mengikutin acara Rapat Koordinasi ( Rakor ) Mengenai Peningkatan Sinergitas Pembangunan Kampung yang akan Berdaya saing juga Sejatera.

Memang Penghulu Dan Bapekam juga LPM yang diminta hadir untuk mengikutin kegiatan ini, karena dalam Rakor akan membahas tentang Peningkatan Sinergitas Pembangunan Kampung yang berdaya Saing. Maju, dan sejatera, ” Ungkap Penghulu tersebut.( fendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *