Bisnis&EkonomiHukum&KriminalKesehatanPelalawanPemerintahan

PT.SBP Tidak Daftarkan Karyawannya ke Disnaker

 

PELALAWAN,Riauandalas.com– Terkait jatuh sakit nya seorang karyawan pamanen sawit perusahaan PT Surya berantasena platation SBP.

Mengenai status karyawan PT. SBP Menjadi gonjang ganjing terkait legalitas seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan Raksasa asal Malaysia tersebut.

Kepada awak media online Aditya menuturkan bahwa karyawan di PT.SBP memang masih banyak yang status nya masih Buruh Harian Lepas BHL, dan sewakelolah.

Perusahaan PT Surya berantasena platation memang belum ada mendaftarkan karyawan nya yang bersetatus BHL dan sewakelolah, ke pihak Dinas ketenaga kerjaan kabupaten pelalawan DISNAKER.

Tambah lagi, kita tidak mungkin mendaftarkan mereka, sebabnya karyawan buruh harian lepas BHL dan sewakelola bukan lah tanggung jawab kita tuturnya.

Pihak Dinas ketenaga kerjaan DISNAKER Kabupaten Pelalawan saat di konfirmasi melalui via selulernya pada Rabu,15 Agustus 2018 Pkl 13:30 wib, menyampaikan kewenangan ketenaga kerjaan di kabupaten pelalawan bukan lah kewenangan saya, dan melainkan kewenangan pihak Disnaker Provinsi ungkapnya.

Saya tidak tahu menahu perihal tersebut dan silahkan saja confirmasi ke provinsi tutupnya.**gom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *