Bisnis&EkonomiRohulSport

Tournament Bola Volly Pasir Putih Cup – l Mahato 2018 Memperebutkan Hadiah dan Piala cv.Mitra Marganda.

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Kembali CV. MITRA MARGANDA mengadakan tournament bola volly pasir Putih Cup – l  mahato 2018. bapak T. Lumban Gaol Selaku Oner/Direktur CV. MITRA MARGANDA sekaligus Sponsor acara tersebut memang dikenal sosok public figur yang sangat perhatian terhadap dunia pendidikan dan pengamat sekaligus pecinta dunia olah raga.untuk menyatukan para kaula muda yang ada didesa mahato khusus nya desa Persiapan Suka Maju pasir Putih, kab. Rokanhulu.

Ia juga mengajak untuk senantiasa dalam pengembangan bakat dan potensi  di dunia olah raga. Kegiatan ini juga menunjang agar tidak terjadinya atau mengurangi  hal – hal yang negatif pada kaula muda dikalangan masyarakat terlebih Dengan banyak nya Narkoba yang sudah merembes sampai pelosok – pelosok desa, “Tegasnya.

Acara tournament bola volly yang diadakan, Rabu 1 Agustus 2018, didesa Persiapan Suka Maju pasir Putih dihadiri oleh Bapak ketua DPRD Rokan hulu Kelmi Amri, SH, Kapolsek Tambusai utara Bapak Fauzi,Sik,SH.MH. Danramil tambusai /Tambusai utara Kapt.Inf.Fadhil,Camat tambusai utara bapak H. Mastur, Msi, bapak kapt. Inf.Yuhardi dari pasi off 0313 Kpr (mantan danramil tambusai /tambusai utara). bapak kades mahato Firiadi, dari beberapa PJS kepala desa Persiapan mahato. Sebagai ketua panitia pelaksana bapak Mukhlizar,SH. Sebelum acara dimulai, untuk memberikan semangat bagi para team/ pemain Sebelum bertanding diselingi dengan pertandingan (seremonial) pihak upika, antara team polsek dan Koramil bertanding melawan team Kantor Camat dan PJS Persiapan. Yang menjadi wasit bapak Juliadi,SPd dalam acara pertandingan pihak upika.

Setelah pihak upika melaksanan pertandingan Maka langsung dilanjutkan pertandingan team bola volly untuk memperebutkan Hadiah dan piala yang diikuti Sebanyak 20 team. acara tournament tersebut berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.(Adha) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *