Hukum&KriminalSiakSosial&Budaya

Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Di Sabak Permai.

SIAK, Riauandalas.com– Bukti tanda kepedulian sesamanya Kapolsek sabak Auh dan jajaranya ikut tersentuh dan membantu korban kebakaran warga sabak permai kamis (10/5/2018). Yang mendapat musibah kebakaran rumah milik keluarga Pak Hardiyanto.

Kapolsek langsung memberikan bantuan berupa Seng, dengan harapan agar keluarga pak Hardiyanto dapat segera membangun rumah nya kembali dan dapat larut dalam kesedihan dan duka yang dialaminnya,” Ungkap kapolsek Iptu Ahmad Dani.

Ditambahkan Kapolsek ,” saya berharap juga kepada para donatur dan Ormas juga instansi pemerintak kabupaten dan kecamatan agar terus turut membantu pak Hardiyanto untuk bangkit kembali dari musibah yang dialaminya,” ungkap kapolsek.

Dalam musibah kebakaran yang dialamin pak Hardiyanto memang tampak habis rata dengan tanah dan tidak ada satu benda pun yang dapat diselamatkan hanya pakaian saja.

Pantauwan awak media ini bangunan atau rumah pak Hardiyanto tampak sudah dibangun dengan ukuran 5×5 namun belum semuanya sempurna. (fendi/waka)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *