INHILPemerintahanSosial&Budaya

Insan Pers Tergabung Di FKWI Jalin Silaturahmi Dengan Camat Kemuning

FKWI Kemuning saat silaturahmi ke Rumah Dinas Camat Kemuning

Kemuning , Riau Andalas.com – Insan Pers yang tergabung di Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan Kemuning kabupaten Indragiri Hilir silaturahmi ke Rumah Dinas Camat Kemuning.

Dalam silaturahmi itu,Camat kemuning Azwi zarmi MH mengharapkan kepada Insan pers yang tergabung di FKWI bisa besinergi dengan stake holder yang ada. Selain pemberitaan yang berimbang, juga mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Kemuning dalam publikasi terhadap pembangunan yang selama ini telah dilaksanakan.

“Saya berharap keberadaan FKWI Kemuning ini bisa memberikan nilai yang posistif terutama kepada instansi yang ada di antaranya UPTD, Kepala Desa dan Pemerintah Kecamatan. Karena selama ini pemberitaan terhadap pembangunan yang ada di Kecamatan kemuning kurang terekspos,” ujar Camat saat silaturahmi FKWI Kemuning ke rumah dinas camat di kelurahan selensen senen (9/4/2018).sore

Lebih lanjut camat mengatakan ,bahwa dengan adanya FKWI ini nanti keberadaan wartawan yang ada bisa diketahui jelas identitas mereka dan camat juga mengharapkan kepada seluruh stake holder yang ada untuk bisa bekerja sama dan tidak menghindar apabila ada wartawan yang ingin mengkonfirmasi sebuah berita.

“Jangan alergi dengan wartawan, berikan informasi yang jelas dan akurat agar dalam pemberitaan nanti tidak ada pihak yang disudutkan. Jadikan sebagai patner atau kawan, bukan menghindar,” karena kita sangat butuh media pinta camat.

Sementara itu Ketua FKWI Kemuning Roy carli Gts berharap juga kepada seluruh instansi yang ada untuk memberikan informasi sekecil apapun, karena dengan adanya informasi ini tentu setiap kegiatan yang ada bisa terekspos dengan baik.

“Sebuah kegiatan kecil akan besar apa bila bisa terekspos, untuk itu dengan adanya forum ini ke depan bisa memberikan dampak yang baik dan tidak ada lagi menganggap wartawan yang datang kepada nara sumber hanya untuk mencari kesalahan.Maka dari itu kita sangat berharap kepada seluruh elemen jangan segan berbagi informasi ” pinta Roy

Dalam acara silaturahmi itu dihadiri kepengurusan FKWI kemuning yang diketui oleh Roycarli gts,wakil ketua Iwan syahputra,wakil sekertaris Jumadi Prabowo,wakil Bendahara Sarimin Saragih dan Hasiholan Tarihoran.

Tim/Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *