Hukum&KriminalRohil

Rumah Di Jalan SGB Bagan SiapiApi Barusan Di Bobol Maling.


BAGANSIAPIAPI, Riauandalas.com-Kejahatan bukan karena niat tetapi adalah adanya kesempatan.bukti nya rumah orang tionghua yang berada di Jalan SGB dengan nomor 38 E dibool maling.

Korban yang nama nya tidak mau disebut kan saat di tanya kenapa maling bisa masuk kerumah nya.dia menjelas kan,Ketika itu dia lagi diluar rumah.

“Kita sedang keluar rumah lebih kurang setengah jam saja, begitu pulang kita lihat jendela yang berpagar besi ini terbukak. lalu maling nya lari entah kemana,”kata nya dikediaman rumah nya Di Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan hilir, Kamis 22 Februari 2018; sekira pukul 20.00 Wib malam.

Pantauan tampak warga sekitar datang kerumah korban yang tak jauh dari SMP Negri 1 Bangko itu, untuk memastikan peristiwa apa yang terjadi.namaun dramatis nya ketika pemilik rumah ditanya barang apa yang hilang akibat aksi maling tersebut. ternyata tidak ada yang hilang.

‘Ini rumah kami sewa yang tinggal disini orang tua perempuan kami, rumah ini tempat barang jualan saja,dan barang tak ada hilang cuma hanya berserak saja,”ujarnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *