LingkunganSiakSosial&Budaya

Kapolsek Sabak Auh IPTU AHMAD DANI Menyerahkan Bantuan Semen.

SIAK,Riau Andalas.com- Kapolsek Sabak Auh IPTU AHMAD DANI Memberikan bantuan semen kepada ketua penggurus mesjid AL ISTIANAH Di kampung bandar pedada, kecamatan sabak auh yang sedang dalam pembangunan mesjid tersebut.

Pantauwan awak media ini di lapangan bantuan langsung di serahkan oleh kapolsek sabak auh dengan ketua penggurus Mesjid AL ISTIANAH, turut ikut meyerahkan bantuan tersebut pak MARIONO pj.penghulu kampung bandar, Banbinkamtimas dan tokoh masyarakat kampung bandar pedada.

Kapolsek sabak auh IPTU AHMAD DANI menyelaskan pada awak Media ini, penyerahaan bantuan berupa semen ini hanyalah semata mata bentuk kepedulian kita yang mana saat ini mesjid AL ISTIANAH sedang membagun,”” jadi hanya semen yang dapat saya berikan kepada ketua mesjid dan berharap ada Donatur – Donatur lain yang juga ikut membantu membangun Rumah ALLAH ini agar cepat siap ,”” seyum kapolsek menyelaskan pada awak media ini.

Ketua penggurus mesjid dan pak mariono pun meyambut dan menerima bantuan kapolsek tersebut dengan sangat gembira serta mengucapkan ribuan terima kasih pada kapolsek sabak auh yang sudah membantu meyumbang kan semen untuk pembangunan mesjid AL ISTIANAH Di kampung bandar pedada tersebut.

Harapan kami sebagai panitia pembangunan dan ketua penggurus mesjid AL ISTIANAH mudah mudahan apa yang sudah di berikan kapolsek sabak auh di balas dan di murahkan rejeki nya oleh allah swt,, dan hanya allah yang dapat membalas semua nya, dan mudah mudahan menjadi contoh pada saudara kita untuk memberi sedikit rejeki nya dan meyumbangkan ke mesjid AL ISTIANAH yang sedang membangun ini.

Kapolsek IPTU AHMAD DANI pun berharap khusus nya masyakat di kampung bandar pedada ini dapat bersama sama menjaga kerukunan umat beragama yang ada di kecamatan sabak Auh ini agar jangan mudah terpancing dengan isu – isu yang tidak jelas yang dapat memecahkan kerukunan umat satu sama yang lain nya, apalagi menjelang natal dan tahun baru nanti, harapan beliau mari kita saling menghormati dan menghargai antar umat agama yang ada di sabak auh ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang natal dan tahun baru.

Pada kesempatan ini juga kapolsek dan penggurus mesjid AL ISTIANAH mengucapkan”‘ SELAMAT HARI NATAL buat saudara/i kami yang beragama kristen dan SELAMAT TAHUN BARU buat seluruh masyarakat sabak auh khusus nya. ( fendi / waka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *