NasionalSelebritis

Grup Band Padi Siap Menggelar konser Dibeberapa Kota

JAKARTA, Riau Andalas.com– Tujuh tahun vakum dari dunia musik Indonesia, salah satu grup band legendaris tanah air itu akan kembali menggelar konser di beberapa kota.
Dalam kegiatan bertema Authenticity Fest 2017, yakni Lampung, Palembang, Bandung, dan Yogyakarta, band bergenre musik alternatif yang digawangi oleh Piyu, Fadly, Rindra, Ari dan Yoyo Prasetyo akan tampil menghibur para penggemarnya di Mall Phinisi Point, kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (9/12/2017) malam.

Bagi Piyu, konser Padi Reborn di Makassar membawa kerinduan selama 7 tahun untuk berjumpa kembali dengan para SobatPadi di Makassar dan sekitarnya.
 

“Bagi kami konser Reborn ini sangat berarti karena kami seperti lahir kembali, sama seperti awal kami membentuk Padi 20 tahun silam, saya, Yoyo dan Ari single kembali, sama seperti awal mula Padi terbentuk,” kata Piyu.

Sementara, bagi penabuh drum, Yoyo, kembalinya Padi semakin menegaskan komitmen mereka dari awal, mengenai pembentukan grup band Padi.

“Dengan jiwa yang baru kembali, menegaskan komitmen kami dari awal bahwa takdir kita itu bersama dengan grup band Padi ini,” ujar Yoyo.

Sedangkan bagi vokalis Fadly, manggung di kampung halamannya membawa rasa bahagia tersendiri, setelah beberapa tahun absen manggung bersama band yang membesarkan namanya.

Rencananya, Padi akan menampilkan 13 lagu hits andalannya. Seperti Sang Penghibur, Begitu Indah, Semua Tak Sama, dan Menanti Sebuah Jawaban, di panggung kota Makassar.

Authenticity Fest 2017 di Makassar juga mementaskan beberapa genre musik dari beberapa band indie di Makassar, seperti Adi Sales & Friend, Tabasco, Makassar Rocksteady dan JK Percussion. Selain itu, ada juga pertunjukan seni lukis, mural, pameran produk handmade dan permainan interaktif lainnya.

Sumber Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *