Riau

Meriahkan Hari Juang Kartika Tahun 2017 Korem 031/WB Gelar Berbagai Kegiatan

PEKANBARU, Riau Andalas.com–  Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika tahun 2017. Korem 031/ WB mengadakan berbagai macam kegiatan seperti Bakti sosial, bedah Rumah, pengobatan gratis, lari 10 K dan jalan santai serta berbagai kegiatan lainnya yang bersifat manunggal dengan rakyat.

 

Khusus untuk lari 10 K pendaftaran hari sabtu ini (9/12/2017 ) merupakan hari terakhir pendaftaran hingga pukul 21.00 WIB. Berbagai kalangan sudah tampak ikut mendaftar di ajang lari 10 K ini. Baik itu dari masyarakat, pegawai, mahasiswa bahkan para pelajar juga terlihat ikut mendaftar. Hal ini menunjukan bahwa olahraga yang murah dan meriah masih sangat ramai disukai oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

 

Kepala Jasmani Korem 031/WB kpt Arm Hadi Prayitno selaku koordinator menyampaikan bahwa selain mendapatkan kesehatan bagi jiwa dan raga, lari 10 K ini juga memperebutkan berbagai hadiah seperti 1 unit rumah, uang tunai serta berbagai hadiah door prize lainnya. Event ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang di pusatkan di kota Pekanbaru. Saya berharap masyarakat memanfaatkan event ini.Mari kita olahragakan masyarakat dan kita masyarakatkan olahraga.

 

Hingga berita ini di turunkan sudah 1300 pelari yang telah mendaftarkan diri untuk ikut serta meramaikan lomba lari 10 K yang akan di lepas oleh Gubri, Kasdam I /BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Danrem 031/WB serta Forkopimda Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *