PemerintahanRohil

Penringati Hari Bhakti (PU),Wabup Rohil Tetap Oftimisme Kearah Pembangunan.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com – Pemkab Rokan Hilir, resmi melaksanakan giat peringati hari bhakti pekerjaan umum(PU) kamis 16 November 2017. tepat nya dikantor Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang(PUTR)yang berada di batu enam (6), Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kegiatan peringati hari bhakti ini tema nya adalah berbagai kegiatan acara yang diselanggarakan oleh Pemkab Rohil melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUTR), diantaranya sunat masal,jual sembako murah, donor darah, tanding badminton, tanding volly ball serta berbagai permainan rakyat dengan peserta anak-anak.

Sebelum nya,giat ini langsung ditaja oleh Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs,Jamiluddin dan tampak juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUTR) Rohil, Jon Syafrindow mengambil bagian dengan memberikan sesuatu berupa partisipasi terhadap anak-anak.

Sementara itu, kata sambutan yang dilontar kan oleh Wabup, bahwa dengan agenda pringati hari bhakti PU Ke-72 ini dapat meningkatkan lagi semangat berbakti yang telah diwariskan oleh para pendahulu yang harus terus pelihara.

selain meningkatkan semangat bhakti,Wabup juga sangat mengapresiasi terhadap hasil pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan selama ini sebagaimana merupakan untuk menggerakkan perekonomian nyata sehingga menyumbang kepada pertumbuhan ekonomi Rohil yang cukup besar, “Terang Jamiluddin.

Jamiluddin menambahkan, bahwa saat ini Pemkab Rohil, tetap oftimisme dalam Tugas pembangunan infrastruktur akan terus dilaksanakan untuk mengatasi disparitas antar kawasan dan antar pendapatan masyarakat termasuk masyarakat miskin.bahkan, Sambung nya lagi, Berbagai perkerjaan fisik yang sudah terbangun akan terus dipercepat dengan maksimal mungkin untuk dapat mencapai misi Rokan Hilir 2016-2021.

“Visi Misi Rohil bahwa saat ini yang akan dihembat adalah Mengembangkan Perekonomian Yang Bermutu Pada Peluasan Pembangunan Infrastruktur,”Tukas Wabup.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *