KamparPendidikanRiau

Beri Pengarahan di Pesantren AL Hidayah, Danrem : Mendaftar TNI Tidak Dipungut Biaya Apapun

 

KAMPAR, Riau Andalas.com – Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P memberikan sambutan di Islamic Center Al-Hidayah desa kampar kec.Kampar Kab.Kampar. Danrem mengungkapkan, “jangan kita hanya bisa menerima jabatan, pangkat dan Kedudukan yang tinggi tanpa bisa berbuat yang terbaik dan bermanfaat dari jabatan kita tersebut. Karena semua itu merupakan Anugerah dan rahmad yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada hambanya.

 

Selanjutnya danrem menjelaskan, Setiap Rahmad yang kita terima adalah sama tergantung nikmat yang kita jalankan yang membuatnya berbeda, oleh sebab itu semua tergantung bagaimana kita merubah rahmat itu menjadi nikmat.” Hal ini disampaikan Oleh Danrem 031/WB saat di minta hadir dalam perjalanan menuju Yonif 132/BS di hadapan tokoh agama, kyai dan jemaah Al-Hidayah.

 

diakhir sambutannya Danrem juga mengajak kepada Jemaah Al-Hidayah agar apabila mempunyai putra dan putri untuk dapat mendaftar TNI karena tidak di pungut biaya, contoh sudah ada yaitu Danyonif 132/BS Mayor.Inf Aidil putra Kampar yang sudah berhasil dan sukses, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *