AndalasPadangPemerintahan

Sungguh Mengharukan Jamaah Haji Asal Padang Ini

Walaupun  Mati  Bapak  Kami  di  Tanah  Suci , Tidak  Apa

PADANG, Riau Andalas. com – Ramli, calon jemaah haji asal padang kloter1 embar  kasi padang ini histeris saat dinyatakan batal berangkat haji karena didiagnosa mengidap penyakit gagal ginjal. Usai acara pelepasan calon jemaah haji.

Padahal dosen di salah satu universitas negeri di padang ini telah menabung selama 7 th untk bisa naik haji, ia kecewa karena sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat untuk melaksanakan ibadah haji dan sudah menerima manifest calon jemaah haji bahkan gelang haji yg merupakan tahapan akhir syarat pelaksanaan haji..

Coba lihat mereka pas pulang berdua itu… Nyeesseeek amat…
Apa yg mereka pikirkan pasti hancur, 7 tahun menabung, mau berangkat malah di halangi oleh manusia.
Sakit dan maut serahkan aja sama Allah.
Masa manusia menghalang2i ayahanda kita untuk beribadah, lagian keluarga nya sudah ikhlas kalapun ajal menjemput saat berada di baitullah. Bayangin klo itu orang tua atau keluarga kita.. Ya Allah..hasbunallah wa ni’mal wakil..

Lupakah akan kekuasaan dan keajaiban dari Allah… wahai Manusia yg melarang Ayahanda kita ini utk berangkat haji ? Jika Allah menghendaki ia sehat di tanah suci cukup dengan “KUN FAYAKUN”
sekali lagi ingat “sehat,sakit dan mati urusan Allah”

bantu share agar semakin banyak orang yang mendoakan bapak dan ibu ini. Yang sabar ya pak.semoga Allah memberikan pahala haji untuk ayahanda kita ini. Aamiin ya Rabb..

#permenkes ig: budi.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *