Otomotif

Ini Dia BMW Seri 8 Konsep , Super Cantik!

WEST SUSSEX, Riau Andalas.com –BMW memperlihatkan mobil konsep terbaru Seri 8 di ajang Goodwood. Tidak hanya mewah, mobil asal Jerman ini begitu cantik dan anggun.

Memang mobil ini pernah diperlihatkan Mei 2017 lalu di The Concorso d’Eleganza Villa d’Este, dan kini mobil ini pun diperlihatkan kembali lebih dekat di ajang Goodwood Festival of Speed. Seperti dikutip Motor1, Selasa (4/7/2017).

Mulai dari tampilan gril, lampu yang dimodifikasi, begitu juga dengan tampilan belakang yang sangat berbeda dari model BMW lainnya. Garis tubuh yang futuristik juga terlihat di setiap sudutnya.

Lari ke bagian interior, kesan berbeda juga dimiliki mobil ini, dengan sistem kontrol yang berbeda, begitu juga sistem instrument digital yang lebih keren.

Beralih ke tenaga pendorong, mobil konsep ini akan menawarkan mesin V8 berkapasitas 4.4 liter, layaknya All New M5 yang dikawinkan dengan xDrive System yang bisa menggerakkan roda belakang. Sayang belum diketahui secara pasti berapa harga banderolnya, meski dikatakan mobil konsep ini akan benar-benar mulai dijual pada 2018 mendatang. (lth/rgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *