PemerintahanRohul

Suparman Minta ASN Tingkatkan Kualitas dan Kinerja

Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama

ROKAN HULU, Riau Andalas.com  -Pasca Cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1438 H, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Lingkungan Pemerintah kabupaten Rokan hulu (Rohul), Senin (3/7), kembali bekerja seperti biasa. Hari pertama masuk kerja ASN ini diawali dengan Apel Perdana, yang dipimpin Langsung Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.sos. Msi di Halaman Kantor Bupati Rohul Pasirpengaraian.

Tampak Hadir dalam Kegiatan Apel Perdana tersebut, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Sekdakab Rohul Ir. Damri Harun, Kepala Dinas Badan Dan Kantor, Serta Pejabat eslon III dan Ribuan PNS dan Honorer di seluruh satuan kerja perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten rokan hulu.

Usai Melaksanakan Apel Perana, Bupati Rohul Suparman, Langsung mengumpulkan Seluruh pejabat baik eslon II, III dan IV, untuk melakukan brefing di halaman Kantor Bupati Rohul. Dalam brefing tersebut, orang nomor satu di rphul itu Mengingatkan kembali, kepada seluruh ASN, agar dapat meningkatkan kinerja dan kualitas diri dalam membantu dirinya, mewujudkan visi dan misi membangun desa dan menata kota

Untuk mencapai hal itu, sangat dibutuhkan ASN yang berkualitas dan memiliki  kerja keras yang tinggi sehingga cita-cita pembangunan yang sudah dirancang bisa direalisasikan dengan baik.

“Bupati itukan fungsinya managemen, menentukan arah pembangunan kemana arah pencapaian daerah ini. dan pencapaian itu, tentunya harus dibantu infrastruktur, salah satunya adalah aparatur berkaualitas” ungkap mantan ketua DPRD Riau itu .

Suparman mengaku dirinya kini merasa kawatir, aparatur terjebak dalam pemikran yang pendekatanya penempatan pejabat tidak berdasarkan atas kemampuan dan keahlian masing masing pejabat, sehingga perlu ditegaskanya bahwa penempatan pejabat itu didasari atas kualitas dan etos kerja, bukan karena kedekatanya dengan bupati.

“saya perlu tekankan tidak ada yang bisa menghambat saya dalam mengambil sebuah keputusan terkait tujuan, tidak ada keraguan apapun dalam tindakan saya terhadap aparatur, aparatur yang tidak berkualitas tidak akan dipakai, sementara yang berkualitas dan memiliki semangat kerja yang tinggi tentunya akan dipertahankan dan diberdayakan.” Tegasnya.

Selain meminta Kepada ASN untuk meningkatkan kualitas dan kinerja,  Bupati juga meminta kepada ASN dapat menggesa penyelesaian penyusunan KUA PPAS APBD 2018, yang seharusnya sudah diserahkan ke DPRD padan Pertengahan Juni lalu.( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *