INHUPemerintahan

Kabag Umum Setda sangat dekat kepada Ibunda Bupati Inhu Yopi Arianto ,sehingga susah untuk Ditemui Wartawan .


RENGAT, Riau Andalas. com – Kabag Umum Setda Kab Inhu sedang berbincang dengan Ibunda dari Bupati Inhu Yopi Arianto sebelum melepas Takbir dari Depan Rumah Dinas Bupati Kab Inhu Rengat .

Dari issu issu yang terdengar oleh wartawan riauandalas.com ,dengan kedekatan Kabag Umum Setda Inhu yang biasa dipanggil bu Gema kepada Ibunda Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Yopi Arianto ,sehingga tidak seorang pun Wartawan yang bisa menemui bu Gema untuk konfirmasi tentang Anggaran yang ada di Bagian Umum Setda Inhu demikian disampaikan oleh Ketua LSM Ber-Nas Kab Inhu Hatta Munir di Airmolek .

Dia mengatakan kalaupun Kabag Umum si Gema dekat dengan Ibunda Bupati Inhu Yopi Arianto tidak boleh dikaitkan dengan pekerjaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu ini tegas nya,dan dia(Gema) tidak harus menjauhi wartawan ,terutama wartawan yang berdomisili di Kabupaten Indragiri Hulu ,,itu sangat berbahaya .

Jangan selalu menghindar dari Wartawan ,karena wartawan itu adalah mitra dari Pemerintah ,karena kalau dia(Gema) selalu menghindar dari Wartawan tinggal menunggu waktu nya saja ,karena bagaimana pun sebagai Pejabat pada Setda Kab Inhu suatu saat akan membutuh kan Wartawan .
Demikian hasil dari Infestigasi Wartawan riauandalas.com .

**   js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *