PemerintahanPendidikanRohul

Perpustakaan H. Mahidin Said Jadi Lokasi Shooting Lagi Mari Membaca

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Perpustakaan Daerah H. Mahidin Said kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjadi lokasi shooting pembuatan lagu yang berjudul “Mari Membaca” ciptaan Jafris, S.Pd.
Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Rohul, Ir. Jufri, M.Si didamping Kabid Perpustakaan, Sumardi, SS. M.Si, Selasa (14/3/2017) mengatakan salah satu dari fungsi dari perpustakaan itu diantaranya tempat rekreasi disamping fungsi lainnya yakni tempat ilmu pengetahuan,tempat rieserc dan edukasi.
“Maka fungsi inilah menjadikan perpustakaan umum daerah Rohul dijadikan tempat lokasi shooting lagu mari membaca,” ungkap Jufri kepada Wartawan.
Dia mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya perpustakaan daerah ini sebagai tempat lokasi shooting untuk judul lagu mari membaca.
Lebih lanjut dikatakan Jufri, disamping tempatnya sesuai dengan judul lagu, juga judul tersebut identik dengan perpustakaan yang kegiatannya membaca, sehingga dapat digunakan tempat membaca juga kita rekreasi.
“Semoga dimasa yang akan datang banyak lagi kreativitas anak negeri untuk mencipta judul lagu lainnya yg berhubungan dengan perpustakaan,” ajaknya.
Sementara itu, Jafris selaku pencipta lagu merasa bangga dapat memanfaatkan perpustakaan daerah Rohul untuk lokasi shooting judul lagu mari membaca.
“Disamping tempatnya yang bagus dan sesuai pula dengan judulnya, Kami bangga punya perpustakaan daerah seperti ini dimasa yang akan datang Kami akan programkan setiap bulannya akan berkunjung rutin guna untuk peningkatan minat baca dan budaya baca,” ucap Jafris seusai pengambilan video lagu mari membaca.***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *