Berita utamaPekanbaru

Acara Di RW 06 Meriah dan Menghibur

Ibu-ibu di RW 06 saat melakukan perlombaan tarik tambang ft HendriPEKANBARU,RIAUANDALAS— Ratusan masyarakat di lingkungan RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai menggelar acara gerak jalan santai Ahad (23/8). Acara gerak jalan santai ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70. Antusias warga sangat tinggi. Berbagai lomba dilaksanakan oleh panitia penyelengara. Apalagi, hadiah yang disediakan bernaeka macam.
Rukun Warga (RW) 06 , M Roem menjelaskan, acara ini selain memperingati HuT RI ke 70 juga untuk menjalin dan mempereat tali silaturahmi antar masyarakat sekitar. “Acara yang kita lakukan cukup banyak.mulai dari gerak jalan santai hingga aneka lomba. Seperti tarik tambang, makan kerupuk dan permainan bakiak. Acara cukup meriah dan menghibur,” kata M Roem.
Dijelaskan M Roem acara semakin meriah ketika panitia memanggil satu persatu pemenang yang mendapat hadiah.”Hadiah yang disediakan panitia bermacam-macam. Sehingga antusias warga yang datang cukup tinggi,” kata M Roem.
Ditambahkan M Roem, kedepan ia berharap acara sperti ini terus dilaksanakan di lingkungan RW 03 ini.”Mudah-mudahan acara peringaran HUT RI ini terus dilestarikan. Untuk itu, pada tahun berikutnya acara ini perlu ditingkatkan agar lebih baik dan semakin meriah,” harap M Roem .**(Hh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *