PekanbaruPemerintahan

Musrenbang Payung Sekaki, Zaman Candra: Berkomitmen Membangun Daerah


PEKANBARU, Riau Andalas. com-Kecamatan Payung sekaki yg mana sudah di mekarkan menjadi tujuh kelurahan dengan dimekarkanya tiga kelurahan lagi Kelurahan,  sibam, Bandaraya dan Tirta Siak, sehingga ini selaku potensi Pemko Pekanbaru untuk mengembangkan kecamatan Payung sekaki, yang mana kecamatan Payung sekaki ter masuk daerah Urban, Karna tingkat kedatangan Penduduk  dari Desa Ke kota cukup tinggih, sehingga Tidak jauh dari kemukinan tumbuh dan berkembangnya permukiman di Payung Sekaki.

Untuk membantu  kebutuhan fasilitas Infrastruktur  jalan, Semenisasi, dan Drainase . Ini termasuk kerja sama yg baik diantara ketujuhnya lurah dikecamatan payung sekaki yang mana hari ini telah melaksanakan MUSRENBANG yg mana seluruh lurah telah merumuskan  secara sesama.

“Zarman Candra menegaskan jangan ada isu  yg berkebang bahwasanya Musrenbang hanya Formalitas belaka, acara ini adalah selaku ajang sirahturahmi yg terpenting antara pejabat dengan masyarakatnya yang di pimpinya, sehinga dapat berkomunikasi yang baik dan dapat pula mengumpulkan aspirasi-aspirasi tersebut dengan sendirinya, dengan cara berteman, berkerabat dengan masyarakat yang di pimpin, ungkap zarman candra kepada wartawan riauandalas.com Senin (13/2)

Harapan Zarman Candra selaku Camat,” ini merupakan komitmen  bersama antara Lurah Rokoh Masyarakat Ketua LPM kususnya untuk ber sama- sama memikirkan perkembangan daerah.

Semua itu datangnya dari masyaraskat bawah dan untuk masyarakat bersama juga, karna selaku camat dan lurah juga gak ada apa-apanya tampa masyarakat bawah, Karna usulan itu datangnya dari Masyarakat bawah juga, Camat dan Lurah hanya  bisa menyampaikan aspirasi Masyarakat nya masing-msaing.

Harapan apa yg menjadi keinginan Masyarakat menjadi tersalurka oleh Pemerintah kota pekanbaru ke pemerintah pusat tentunya untuk membangun infrastruktur, Jalan Riau ujung ditembuskan ke pantai cermin dan Darma Bakti Ujung, dan juga pelebaran jalan Siak Dua, Untuk mengantisipasi terjadinya macet, ini tentu program Multiyer untuk pembangunan jembatan sungai siak dua sudah akan dibangun tahun ini .

Dengan adanya kerjasama atara daerah-daerah tetangga kecamatan Payung sekaki seperti Kabupaten Kampar,  Kecamatan Tapung, dan Tambang, daerah tersebut akan lebih cepat dan dapat berkembang tergas zarman. (S. anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *